Tuesday, February 28, 2012

Piala Euro Online - Welbeck Ingin Merebut Gelar Bersama United

Piala Euro Online - Striker belia Manchester United, Danny Welbeck mengatakan dirinya lapar akan gelar bersama skuad asuhan Sir Alex Ferguson itu. Menurutnya, tidak ada yang bisa menghentikan timnya dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

"Aku sangat 'lapar'. Aku hanya membicarakan soal itu kepada Cleverley," ujar Welbeck.

Pasalnya Welbeck mengakui rekannya Cleverly juga sangat mendambakan titel juara Premier League bersama Setan Merah musim ini.

"Kami berdua menginginkannya. Aku tidak berpikir bagaimana orang-orang mengerti kalau kami 'lapar' untuk mendapatkan gelar juara. Kami ingin memenuhi impian kami memenangkan gelar dan terus memenangkan pertandingan bersama MU. Tidak ada yang bisa menghentikan kami," tandas Wellbeck seperti dilansir situs resmi klub.

Welbeck dan Cleverly memang belum pernah menikmati gelar juara bersama United. Oleh karena itu mereka akan berupaya keras untuk mewujudkan ambisi mereka pada musim ini.

"Ini adalah saat yang menarik. Aku merasa benar-benar bagian dari itu, bermain dalam pertandingan besar. Tidak ada yang lebih menarik dari perburuan gelar juara," tegasnya.

No comments:

Post a Comment